Olla Ramlan-Aufar

Olla Ramlan ternyata masih bisa beraktifitas padahal usia kandungannya sudah masuk tujuh bulan. Olla mengatakan jika dirinya memang sengaja tetap beraktifitas karena dirinya masih mampu mengerjakannya. Tetapi tidak semua pekerjaan diterima Olla. Ia sudah mulai megurangi beberapa kegiatan.

Olla Ramlan Hamil

Olla Ramlan terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Rafathar yang digelar pada hari Minggu kemarin, 20 Agustus 2017 di kompleks perumahan elite Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Ia ditemani sang suami, Aufar Hutapea dan anak mereka, Aleena. Olla masih aktif bergerak dengan perutnya yang semakin membuncit.

“Seru banget, rame banget acaranya. Makanan juga banyak, jadi meriah banget. Rafathar udah 2 tahun pasti makin pinter, pinter ngomongnya, dan pasti udah mulai sekolah ya dia,” ungkap Olla, dikutip Kumparan (21/8).

Olla mengaku di kehamilan ketiganya dan sudah memasuki trimester akhir ini sudah tidak lagi merasa mual – mual seperti di awal bulan lalu. Ia pun tidak merasakan ngidam selama hamil. Hanya saja keinginannya untuk memakan makanan apapun mulai melanda.

“Ngidam sih enggak, cuma ‘laper mata’, iya. Pengin A misalnya, (tapi) udah ada A biasa aja. Pengin B, udah ada B, biasa aja. Jadi ‘laper mata’ aja,” jelas Olla.

“Ya, enggak capek-capek aja ya maksudnya, kalau dari kehamilan awal sampai 4 bulan awal ‘kan, muntah-muntah tapi makin ke sini udah fit aja, enggak membatasi (aktivitas). Paling enggak olahraga aja, soalnya aku gampang capek,” sambungnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here