D. Costa

Presiden Olympique Marseille, Jacques-Henri Eyraud, menyatakan bahwa timnya akan mengusahakan kedatangan Diego Costa di sisa masa bursa transfer musim panas ini. Meski bukan nama favorit untuk mendapatkan Costa, namun Marseille merasa bahwa setiap kesempatan harus dimanfaatkan dengan baik demi memperbaiki kualitas tim.

Posisi Costa yang sudah tidak dipakai lagi di Chelsea memang membuat sejumlah klub bisa coba membujuknya bergabung di musim panas ini. Sayangnya, Costa telah menentukan pilihan ke Atletico Madrid meski sialnya tim asuhan Diego Simeone itu baru boleh mendatangkan pemain pada Januari 2018 nanti. Artinya, Costa bisa menganggur di Chelsea selama lima bulan ke depan!

Situasi itulah yang coba dimanfaatkan oleh klub lain untuk merayu Costa agar mau bergabung sementara waktu bagi mereka. Termasuk Marseille yang terang-terangan tertarik dengan permainan Costa dan berharap ia bisa bergabung ke Velodrome secepatnya.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Saya suka dengan karakter bermainnya, gertakannya, dan daya juangnya di lapangan. Diego akan sangat cocok jika bergabung dengan Marseille,” jelas Eyraud.

“Diego saat ini sedang mendapati situasi yang rumit dalam karirnya. Jika seorang pemain sudah demikian, maka kami harus membuktikan bahwa kami bisa melakukan transaksi tersebut. Jika memang kami bisa, mengapa tidak? Tapi tentunya kami harus mendapatkan kesepakatan terlebih dahulu dengan mereka.”

Jika benar bisa mendatangkan Costa, maka akan semakin garang pula lini depan Marseille nantinya. Saat ini di tim asuhan Rudi Garcia sudah terdapat nama-nama striker seperti Clinton N’Jie, Florian Thauvin, dan Valere Germain, termasuk juga ada gelandang seperti Dimitri Payet disana.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here