Loading...
Celebs

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Bertunangan di Bulan Desember

Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle masih enggan berbicara mengenai hubungan mereka dan menutup rapat rencana pertunangan maupun pernikahannya. Walau begitu, pasangan ini diprediksi akan segera bertunangan dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Desember tahun ini juga.

Dikutip dari Aceshowbiz, Darren McGrady yang merupakan mantan kepala koki istana mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin akan mengumumkan pertunangan mereka di akhir tahun. Dan bila tak ada halangan, keduanya juga akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2018 mendatang.

“Aku benar-benar berpikir kalau mereka akan bertunangan sekarang,” katanya. “Tapi ada peringatan (kematian) Puteri Diana di bulan Agustus, mereka tidak bisa melakukannya. November, ada ulang tahun pernikahan Ratu dan Raja Phillip sehingga mereka tidak mungkin bertunangan. Mereka baru bisa mengumumkan pertunangan di bulan Desember dan bisa menikah tahun depan.”

Darren juga menduga bahwa tahun ini Meghan Markle akan merayakan Natal bersama keluarga kerajaan. Saat ditanya pendapatnya tentang Meghan, Darren pun memberikan pujian dan menganggap Harry tak salah pilih pasangan.

“Kurasa Meghan itu fantastis. Dari yang kulihat, dia itu luar biasa dan kupikir Harry memilih seseorang yang mirip dengan ibunya,” kata Darren. “Kate Middleton itu cantik, pekerja keras, mempesona, dan melakukan apa yang memang harus ia lakukan, tapi kurasa Meghan lebih mirip Diana.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.