Kedai kopi di Thailand mendadak diserbu oleh orang-orang. Namun ternyata bukan sekedar rasa kopinya yang membuat para pengunjung yang mayoritas pria itu rela antri!

Keberadaan tempat ngopi atau coffee shop dari dulu selalu menjamur di berbagai tempat. Selain rasa kopinya, konsep yang menarik menjadi poin penting untuk menarik pengunjung. Seperti kedai kopi di Thailand ini yang kedatangan ratusan pelanggan pria setiap harinya. Mereka rela mengantri untuk segelas kopi di kedai ini hanya untuk satu ‘alasan’.

Seperti dilansir dari Viral4real, ternyata di dalam coffee shop bernama Cafe C-Cup itu setiap pelayan wanitanya menggunakan pakaian seksi yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Para pelayan mengenakan pakaian terbuka di bagian belakang dan hanya dililit oleh tali. Dibalut dengan celana jeans hitam dan apron.

Saking Seksinya Polwan Ini, Penjahat Malah Ngajak Kencan!

Pantas saja jika banyak kaum pria datang ke coffee shop tersebut. Foto-foto para pelayan seksi itu pun menjadi viral seketika di medsos. Menurut pemilik kafe, Chanisara ia tak menyangka kafenya akan viral dan diserbu pelanggan.

Karena banyak yang mempertanyakan keaslian jenis kelamin dari para pelayan seksi tersebut. Akhirnya diselidiki lah, dan ternyata kafe tersebut memang mempekerjakan wanita tulen sebagai pramusajinya.

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

Beberapa orang beransumsi  huruf “C” dalam nama kedai kopi mereka berarti kopi (coffe), Tapi banyak juga yang mengansumsikan sesuatu yang lain. Nah, bagi kamu yang akan atau sedang liburan ke Thailand jangan lupa singgah ke Cup C Cafe House yang ada di daerah Ratchaburi.

Wah kalo pelayan kafenya seperti itu pasti bakal dibela-belain ngantri kan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here