Setujukah Anda jika sifat diam dan tertutup adalah salah satu ciri lahirnya para psikopat? Disini kita memang tak membicarakan pembunuh sadis, melainkan membahas tentang asmara.



 


Mengencani pasangan yang punya sifat tertutup memang sedikit sulit untuk dilakoni. Anda harus benar-benar pintar membuka hati, agar Anda bisa mengenalnya lebih jauh lagi.


Pasangan seperti ini harus diimbangi dengan sifat jauh lebih terbuka dari Anda. Pandai-pandailah mengulik sifatnya agar jauh lebih terbuka dan mudah bersosialisasi dengan Anda.



Bagaimana caranya? Dibawah ini ada beberapa tip jika memiliki pasangan bertipe introvert…


Mengaku


Pengakuan sangat penting untuk mengatasi masalah introvert. Anda harus memberitahu padanya bahwa tak ada yang salah jika pasangan memilih untuk menjadi introvert, janganlah berpura-pura menjadi orang supel.


Bertemu di Tempat Dimana Pasangan Anda Merasa Nyaman


Jika pasangan tak suka berada di bar, jangan pergi ke sana. Cari tempat yang membuat pasangan Anda nyaman, seperti sebuah coffeeshop santai atau taman dapat menjadi pilihan.


Izinkan pasangan Anda Berbicara


Bila Anda termasuk kategori orang yang banyak bicara, saatnya Anda perlu mendengarkan. Jika Anda tak mengizinkan pasangan untuk mengekspresikan diri dan merindukan semua tanda-tanda untuk mendorong ia agar berbicara lebih banyak, maka Anda bukan orang yang tepat untuk dirinya.



Jadilah Pasangan Yang Nyaman Baginya


Kadang-kadang kita begitu terkesima oleh kesan pertama. Padahal, inilah hal yang harus diwaspadai. Apakah pasangan Anda suka berada bersama Anda? Atau apakah terasa padat, besar, atau membuat Anda gugup? Pastikan pasangan Anda benar-benar menikmati bergaul dengan Anda kencan Anda.


Jangan Tergoda Wanita Lain


Pasangan introvert adalah seorang tipe pemberi. Dia akan selalu mendengarkan, memerhatikan, dan ingin berada di sana untuk orang lain. Pastikan Anda tak tergoda dengan wanita lain setelah semua pengorbanan yang ia tunjukkan.


Sumber YourTango.com

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here