Loading...
Social Media

Pasanganmu Nggak Cemburuan, Wajar Nggak Sih?

Nggak kayak temen yang lain, tiap pergi kamu hampir nggak pernah kasih tahu, apalagi minta izin sama pacar. Bukan cuma kalau pergi sama cowok, sama cewek juga sama aja. Ya, paling cuma nanya itu siapa dan nggak dijadiin bahan berantem. Pas main-main handphone kamu dan ada chat masuk dari mantan, dia juga nggak pernah ngeluh atau marah-marah, apalagi cemburuan. Malah, kadang dia yang balesin chat kalau kamu lagi di kamar mandi.


Yap, si pacar emang gitu dan nggak cemburuan. Kayaknya, satu urat cemburu pun nggak ada di hati dan pikiran dia. Kalau katanya cemburu itu tanda cinta, kayaknya ada yang mesti ditanya kalo dia nggak pernah cemburuan sama kamu.


Hmm, bener nggak sih kalau cemburuan itu tanda sayang. Tapi, masih banyak perasaan lain yang bisa nunjukkin sayang selain cemburu, kan? Bisa aja, dibandingkan punya perasaan yang negatif gitu, dia lebih milih nunjukkin rasa sayangnya ke kamu atau selalu ada tiap kamu butuhin. Kalau dia masih melakukan hal-hal itu, nggak usah khawatir kalau dia nggak sayang, ya!


Sumber Gambar: Meme Generator

Soal pacar nggak cemburuan, bisa juga sebenernya dia cemburu tapi nggak kelihatan atau nggak ditunjukkin. Bisa juga, dia justru percaya banget sama kamu dan nggak pengen mengekang kebebasan kamu buat temenan sama siapa aja bahkan mantan sekalipun. Soalnya nggak jarang cemburu malah bikin hubungan kamu nggak bahagia, kan?


Sekali-sekali, nggak ada salahnya kok kalau kamu tanya dan minta dia cemburuan dikit asal nggak maksa. Biar seru, gitu! Tapi, jangan tiba-tiba menguji dia dengan sengaja nempel ke cewek, ya. Kamu juga nggak mau kan, digituin?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.