Schick

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, memastikan bahwa Patrik Schick sedang dalam on the way untuk menjadi pemain baru AS Roma. Sang presiden pun telah merestui kepindahan pemain asal Republik Ceko tersebut ke Roma dan bahkan dalam beberapa waktu terakhir ia memberikan dukungan penuh atas transfer tersebut.

Dikabarkan bahwa Roma harus mengeluarkan dana sampai 38 juta euro untuk bisa mendapatkan servis dari striker muda tersebut. Harga yang sangat mahal tentunya namun Roma meyakini bahwa potensi Schick masih akan berkembang pesat lagi bersama Roma dan ia bisa menjadi opsi lain bagi Eusebio Di Francesco selain Edin Dzeko.

Ferrero sendiri sudah menyatakan bahwa peresmian transfer Schick hanya tinggal menunggu waktu saja. Dikatakan juga oleh Ferrero bahwa saat ini Schick sudah bukan pemain Sampdoria lagi yang terbukti dari tidak adanya nama Schick dalam daftar skuad Marco Giampaolo saat menantang Fiorentina kemarin.

“Sekarang bisa saya katakan bahwa Schick adalah seorang Roman dan Romanista. Dan bagi kami, menjadi sebuah hal yang mengejutkan sebenarnya karena kami sangat mudah merestui kepindahannya ke Roma,” jelas Ferrero.

“Tapi saya senang ia bergabung dengan Roma karena pada dasarnya saya mendorong ia untuk pindah kesana. Nyatanya, Schick juga merasa senang dengan transfer ini. Satu hal lagi yang penting adalah Roma bisa memperlakukannya dengan baik karena mereka menyadari bahwa Schick tak ubahnya seperti permata.”

Transfer ini tentunya cukup mengecewakan bagi Juventus yang sebelumnya menyatakan bahwa Schick mengalami masalah pada jantungnya sehingga sang pemain gagal dalam tes medis. Namun, situasi itu tidak terjadi kala Schick bergabung dengan Roma yang pastinya menjadi hal yang pantas dipertanyakan untuk tim medis Juve.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here