Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google

Raksasa mesin pencari Google merayakan ulang tahun yang ke-19 27 September 2017 atau hari ini. Kali ini perusahaan yang bermarkas di Mountain View menghadirkan menghadirkan doodle yang unik bertajuk pemutar kejutan ulang tahun Google. Bukan doodle seperti yang sebelumnya dirilis, kali ini terdapat 19 permainan doodle yang dapat kita mainkan secara acak.

Cara mengakses pemutar kejutan ulang tahun Google adalah dengan mengunjungi website mesin pencari tersebut dan akan menampilkan doodle berbentuk lingkaran pemutar. Klik pada roda keberuntungan tersebut dan ia akan berputar dan berhenti secara acak pada permainan doodle tertentu. Total ada 19 game doodle yang telah ditayangkan Google sebelumnya.

Penulis dua kali menjajal pemutar kejutan ulang tahun Google ini dan mendapat logo kura-kura dan Halloween. Ketika berhenti pada logo kura-kura, kita akan dibawa pada website mengenai kepulauan Galapagos dan menampilkan informasi kura-kura yang ada di sana. Sedangkan Hallowen menampilkan animasi game bertema horror yang menarik.

Selain dua game di atas, juga terdapat game lain yang tak kalah menarik pada roda keberuntungan Google, sebut saja doodle turntable hiphop, Beethoven, game Snake, dan banyak lagi. Lalu bagaimana cara menjajal semua game yang ada di pemutar kejutan ulang tahun Google? cukup simpel, kita cukup memutar kembali roda keberuntungan da menjajal permainannya, menarik bukan?

Ada juga game Pangolin Love yang ditayangkan saat hari Valentine Februari 2017. Game ini cukup menarik dengan gameplay yang tak jauh berbeda dengan Sonic the Hedgehog atau Mario Bros. Penasaran? Langsung saja mencoba pemutar kejutan ulang tahun Google di website-nya!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here