Sebagai penggemar ninja, POPle pasti udah nggak asing lagi dong sama Naruto? Yes, anime yang jumlah episodenya sukses mencapai ratusan itu memang setia menemani dari waktu puber dulu. Bahkan, buat perkembangan ceritanya, Naruto sampai menikah, punya anak, dan anaknya udah punya series plus film sendiri. Well, sebenarnya bukan itu sih yang mau dibahas. Ha ha ha.


Yes, selain adegan bertarung dengan kekuatan tak kasat mata, Naruto juga memanjakan mata penggemarnya lewat karakter-karakter seksi. Bentuk tubuh sempurna, kostum yang menggoda, plus cantiknya yang nggak kira-kira. Duh, pokoknya bisa banget deh membuat POPle mimisan seketika. Nggak percaya? Langsung aja intip mereka di bawah ini. Eits, jangan lupa siapin tisu, ya!


Sumber Gambar: Pinterest

Awalnya imut-imut, Hyuuga Hinata memang berubah jadi seksi waktu dewasa. So, buat POPle yang suka perpaduan image imut-imut menggoda, Hinata yang akirnya nikah dan bahagia sama Naruto ini bisa jadi pilihan yang tepat!


Sumber Gambar: Akiba Nation

Selalu setia nemenin Gaara ke mana-mana pakai kipas besarnya, Temari memang udah mencuri perhatian dari awal kemunculannya. Well, jelas nggak heran dong kalau semakin dewasa, penggemarnya tambah banyak aja. Udah cantik, kuat, seksi lagi. Terus, kalau jalan bareng Temari, nggak perlu takut kepanasan karena doi udah siap sedia kipas jumbo.


Sumber Gambar: Rebloggy

Sumber Gambar: Top – Strongest Wikia – Fandom

Siapa yang nggak kenal sama Ino? Dress ungu panjang dengan belahan setinggi-tingginya itu memang sukses mencuri perhatian banyak orang. Apalagi, pas Ino udah dewasa. Duh, kalau nggak kuat, hati-hati mimisan loh, POPle.


Sumber Gambar: Akiba Nation

Selain ramah, mizukage keempat dari desa Kirigakure ini juga terkenal seksi, loh. Yaaa, gimana enggak? Di balik gaun birunya, Mei bentuk tubuh ideal yang lekuknya bisa dibilang aduhai. Apalagi, ditambah dengan rambut panjang menjuntai yang membingkai wajah cantiknya dengan sempurna. Perfect!


Sumber Gambar: Amino Apps

Sumber Gambar: Twitter

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here