Microsoft Edge

Microsoft Edge

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan untuk iOS, kini pengguna smartphone Apple iPhone sudah bisa menjajal Microsoft Edge yang tak lain adalah browser racikan Microsoft. Browser Edge sudah dapat dunduh melalui iTunes App Store. Microsoft Edge diklaim merupakan salah satu browser yang solid dan alternatif yang cukup baik dari Apple Safari.

“Microsoft Edge, yang sekarang tersedia di iOS, menciptakan satu pengalaman penjelajahan terus menerus untuk pengguna Windows 10 di perangkat mereka. Sinkronisasi konten dan data mulus di latar belakang, sehingga pengguna dapat menjelajahi seluruh perangkat, tanpa melewatkan sepakan.”

“Fitur Microsoft Edge yang dikenal seperti Hub memungkinkan pengguna mengatur web dengan cara yang memotong kekacauan, sehingga memudahkan untuk menemukan, melihat dan mengelola konten mereka saat dalam perjalanan,” keterangan resmi Microsoft.

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Edge merupakan browser andalan Microsoft yang diperkenalkan bersama sistem operasi Windows 10. Browser ini merupakan pengganti Internet Explorer yang menawarkan peningkatan performa signifikan dan fitur yang lengkap. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Microsoft Edge di Apple iPhone?

Salah satu fitur andalan Microsoft Edge untuk iPhone adalah dilengkapi dengan Reading Mode yang memudahkan pengguna untuk membaca artikel tanpa ada gangguan dari iklan atau tampilan web yang mengganggu. Selain itu, Microsoft Edge juga didukung fasilitas Hub View yang menampilkan koleksi bookmark, reading list, history, dan download menjadi satu tampilan.

Berbeda dengan Microsoft Edge di Windows, browser ini di Apple iOS menggunakan mesin rendering Apple WebKit, sehingga performa yang ditawarkan saat browsing tak jauh berbeda dengan menggunakan browser lain seperti Safari. Microsoft Edge hadir dengan tampilan antarmuka yang cukup menarik.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here