Dalam sebuah tayangan sinetron, peran pembantu kerap digambarkan sebagai sosok yang kampungan, ndeso, bawel, dan berusia tua. Pamor mereka mungkin tak ada secuil pun kerennya dengan pemeran utama pria yang tampan atau pemeran wanita yang anggun jelita. Tapi, benarkah sosok pembantu rumah tangga dalam sinetron selalu identik dengan karakter seperti itu? Ternyata tidak, sodara.


Saat ini sinetron tanah air berlomba-lomba menghadirkan sosok pembantu yang lebih modern. Jauh dari kesan kekakuan dan konservatif seperti yang kita lihat di sinetron zaman dulu. Perbedaannya semakin terlihat jelas, jika kita membandingkan penampilan para wanita yang berperan sebagai pembantu ini dalam sinetron dan kehidupan mereka sesungguhnya di dunia nyata.


Kita mungkin cuma mengenal Sissy dalam perannya sebagai pembantu rumah tangga si Boy dalam sinetron Anak Jalanan, bernama Sri. Sinetron produksi SInemArt yang punya jadwal tetap setiap pukul 18.000 setiap harinya itu kini sudah tak lagi tayang. Namun, di luar peran pembantu dalam sinetron, profesi Sissy sejatinya adalah seorang foto model. Sudah sering ia berpose seksi dan menantang untuk sebuah majalah dewasa, salah satu yang pernah memuatnya sebagai sampul majalah, adalah Male atau Mata Lelaki.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here