persib bandung skuad skuat 2017

Manajemen Persib Bandung tampaknya tidak terlalu buru-buru mencari pelatih baru pengganti Djadjang Nurdjaman yang telah mengundurkan diri. Pasalnya, performa Persib di bawah asuhan pelatih caretaker Herrie Setiawan (sebelumnya asisten pelatih) sudah mulai membaik. Manajemen tidak ingin kehadiran pelatih justru akan merusak ritme yang sudah terbangun selama ini.

“Kenapa kami tidak cepat menunjuk pelatih baru karena performa tim sedang bagus. Kalau ada pelatih baru tentu harus menyesuaikan dari nol lagi,” ujar Zaenuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, beberapa waktu lalu.

“Banyak pelatih lisensi A yang menawarkan diri kepada kami, tapi kami harus mencari yang bisa dipadukan dengan Pak Herrie Setiawan. Itu yang tidak gampang, apalagi sekarang kompetisi sedang berjalan,” lanjutnya.

“Kalau kompetisi sudah beres lebih enak. Intinya, pelatih Persib nanti harus orang yang bisa bersinergi dengan pelatih yang sudah ada,” tambah Zaenuri Hasyim.

Persib Bandung sendiri baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 atas Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, setelah itu Herrie Setiawan harus meninggalkan Bandung sejenak untuk menjalani kursus lisensi A AFC tahap pertama di Sawangan, Depok, selama 10 hari ke depan.

“Selama Herrie Setiawan tidak ada, untuk sementara Persib ditangani Pak Yaya (pelatih fisik), sampai Herrie Setiawan kembali lagi, dan kami tetap menunjuknya sebagai pelatih,” ucap Zaenuri Hasyim.

“Sekarang masih dibicarakan siapa pelatihnya (baru Persib Bandung) nanti. Mungkin akhir Agustus 2017 baru bisa kami umumkan,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here