Loading...
Berita

Polri Siap Proses Kasus Istri Jendral yang Menampar Petugas Bandara!

Penamparan kepada petugas Bandara


Wakapolri Komken Syafruddin menegaskan kalau pihak kepolisian tidak akan tebang pilih dalam menegakkan hukum. Polisi yang ada menindaklanjuti laporan yang dilakukan masyarakat salah satunya adalah kasus istri jendaral polisi yang menampar seorang petugas di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut.


“Mau jenderal bintang lima, kalau dia melakukan tindak pidana kita proses. Jangankan istrinya, jenderalnya kita proses,” ujar Syafruddin kepada wartawan di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).


Terkait dengan pernyataan yang disampaikan Syafruddin ini berhubungan dengan kasus JOW yang merah dan menampar seoarang petugas bandara pada Rabu (5/7/17) pagi. Diketahui kalau JOW merupakan istri perwira tinggi Polri Brigjen Johan Angelo Sumampouw yang saat ini sudah pengsiun. Kejadian itu juga telah terekam dalam sebuah video yang sekarang viral di YouTube.


“Iya betul istri pensiunan jenderal di Lemhannas,” kata dia.


Istri Brigjen Johan Sumampouw ini mengamuk pada saat di terminal bandara di bagian pemeriksaan X-ray sekitar pada pukul 07.30 WIB Rabu (5/7/17). Pada saat melewati gate X-ray, salah satu petugas bandar berinisial AM meminta kepada Istri Brigjen Johan Sumampouw itu untuk melepaskan jam tangannya.


Permintaan ini dilakukan sesuai dengan aturan dari badara yang sudah diberlakukan hingga sekarang in. Nantinya jam tangan milik istri Brigjen Johan Sumampouw ini akan dimasukkan dalam X-ray.


Pada saat diingatkan mengenai hal itu, istri Brigjen Johan Sumampouw ini langsung marah kepada petugas bandara. Bahkan dia juga telah memukul AM dengan menggunakan tangan hingga mengenai bagian lengan korban. Tak lama setelah adanya insiden itu, salah satu petugas bandara langsung datang dan mencoba untuk melerainya.


“Tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai bagian wajah sebelah kiri,” ucap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo secara terpisah.


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun telah mengecam adanya aksi yang dilakukan oleh istri Brigjen Johan Sumampouw itu, hal ini diungkapnnya melalui media sosial miliknya. Melihat hal ini, publikpun ikut berang melihat tingkah tersebut.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.