Loading...
18+

POPle… Ini Dia 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bercinta di Pagi Hari

Aktivitas bercinta di pagi hari, terkadang dilakukan sebagian orang. Masih banyak orang yang berpikir jika melakukan hubungan intim dipagi hari tidak ideal. Masih banyak orang yang berfikir bahwa bercinta harus malam hari.

Nah, bagi kamu yang memiliki pemikiran seperti itu, kamu harus tahu apa saja manfaat dari morning sex.

Berikut ini beberapa alasan yang harus kamu tahu tentang manfaat morning seks.

Menimbulkan rasa nyaman

Sebelum kamu memulai aktivitas ada baiknya kamu membuang kalori terlebih dahulu. Bukan hanya berolahraga seperti senam atau joging, kamu bisa berkeringat dengan cara melakukan aktivitas morning sex sebelum mandi.

Agar harimu lebih baik
Melakukan aktivitas seks dipagi hari, tubuh dan pikiran kamu akan lebih terasa segar. Saat orgasme akan terasa lebih nikmat loh! Nah, hal ini tentu saja berbeda dengan seks di malam hari. Dimana tubuh dan pikiran kita terasa lelah karena segudang aktivitas.

Baca Juga:  Ternyata Wanita Bisa Lebih Percaya Diri Diatas Ranjang Karena Ini..

Pembangkit gairah

Nah, untuk pria bercinta di pagi hari menjadi senjata. Kenapa? karenakan siklus testosteron alami yang dihasilkan saat pagi hari, akan membuat otak Anda akan memasok ulang testosteron dan membuatnya aktif.

Lebih bersemangat
Bercinta dipagi hari akan membuat tubuh mengirim sinyal serotonin dan dopamine ke otak. Dua neurotransmitter tersebut bertanggung jawab atas perasaan tenang dan nyaman.

Menjadi lebih bersinar
Bercinta di pagi hari, selain menjadi obat penghasil orgasme yang maksimal. Ada juga efek samping yang biasa disebut shine-pasca-coital.

Hal ini akan membuat rambut Anda bersinar, membuat kulit berseri dan membuat wajah Anda terlihat relaks paska hubungan seks.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.