Al Ghazali-Prilly

Al Ghazali dan Prilly Latuconsina terlibat dalam satu project web series yang sama berjudul Balada Al dan Prilly yang merupakan persembahan dari brand handphone Vivo Indonesia. Meski hanya empat episode, tetapi sepertinya itu cukup membuat keduanya menjadi saling mengenal lebih dekat. Bahkan Prilly merasa Al Ghazali itu menggemaskan. Waduh!

Prilly Latuconsina tampak bersemangat ketika diminta untuk mengungkapkan kesannya ketika beradu akting dengn Al Ghazali. Prilly mengaku jika Al adalah sosok yang pendiam tapi diam yang cool. Bukannya bikin bete, Prilly justru merasa gemas. Ia tak habis pikir bagaimana ada orang yang cool seperti Al. Ia pun akhirnya terus menggoda Al supaya ia banyak bicara.

“Al itu baik, walaupun dia cool tapi dia baik. Dia itu peduli banget sama orang-orang di sekitar dia. Jadi dia cool bukan ansos, cuma cool ya karena karakter dia. Yang bikin geregetan itu emang diamnya Al. Soalnya kan aku enggak bisa diam nih, jadi kalau ada orang diam kayaknya pengin bilang ‘please say something’ dan kalau dia menanggapinya cool aku jadi gemas sendiri. ha…ha… Tapi itu enggak ganggu kok, kan itu karakter dia,” ungkap Prilly, dilansir Kumparan (29/8).

Jika Al itu cool, sangat berbanding terbalik dengan Prilly yang bawel. Tetapi Al malah melihat kebawelan Prilly ini lucu.

“Prillyy itu baik dan lucu. Dan yang pasti bawelnya itu kayak gimana gitu. Enggak cuma ke aku tapi semua yang di lokasi,” tutur Al.

Sayang nih Al sudah punya pacar, coba kalau belum.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here