Loading...
Lifestyle

Produk Sophie Paris Ternyata Dibuat di Dalam Negeri Lho

sophie-martin-store-copy1

Nama brand Sophie Martin atau Sophie Paris sudah memiliki tempat tersendiri di hati konsumennya. Model dan kualitasnya yang apik membuat siapa saja, terutama kaum wanita, jatuh hati. Namun tahukah Anda bahwa produksi barang-barang yang dijual brand tersebut ternyata asli buatan dalam negeri?

Iya, seluruh produk Sophie Paris dibuat di Indonesia, bukan di Paris seperti nama merk nya. Namun menurut Bruno Hasson, CEO & Founder Sophie Paris, kualitas produk yang ia hasilkan tak kalah dari produk luar negeri.

Pakaian, tas, dan parfum Sophie Paris menggunakan kualitas yang terbaik dengan desain modern. Desainernya asli dari Paris, sehingga mengikuti tren fashion dunia karena Paris adalah kiblat mode.

“Desainer kita langsung dari Prancis, yang benar-benar mengerti tren fashion. Untuk bahan-bahan juga kita import dari Italy dan Perancis,” jelas Bruno dilansir laman Vemale, Senin (19/2).

Di lini kosmetika dan parfum, Sophie Paris memiliki pabrik sendiri di dekat Jakarta. Itu sebabnya harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang produk dengan kualitas sama.

“Dari segi harga, kenapa kami bisa menjamin harga di Sophie Paris lebih murah, karena kami tidak menggunakan pihak ketiga. Kami produksi sendiri di Indonesia dan dijual langsung ke konsumen tanpa perantara,” tandasnya.

Jadi tak perlu ragu menggunakan produk Sophie Paris karena semua buatan dalam negeri dengan kualitas terbaik.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.