Pelatih PS TNI, Ivan Kolev

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengungkapkan kekesalannya karena Manahati Lestusen dan kawan-kawan sering gagal fokus sehingga kerap kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Yang terbaru adalah kekalahan PS TNI di kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Gawang The Army jebol jelang laga usai oleh Anmar Almubaraki sehingga Persiba menang 1-0.

“Konsentrasi pemain turun, khususnya di menit akhir. Ini pertandingan ketujuh atau delapan selalu terulang. Itu gila. Itu artinya pemain kami menganggap enteng. Gol-gol juga tercipta melalui tendangan pojok, ataupun bola mati,” tukas Ivan Kolev usai pertandingan yang digelar di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur, lalu.

“Mungkin ini karena pengalaman mereka, atau mereka masih muda. Tapi saya sudah bilang, pemain harus jadi laki-laki [lebih dewasa], bukan seperti junior. Sepakbola junior sudah selesai. Tidak bisa bermain bola dengan mental seperti ini,” lanjut pelatih asal Bulgaria ini.

Ivan Kolev mengaku sangat kecewa dengan kekalahan di kandang Persiba Balikpapan itu karena sebetulnya PS TNI sudah main bagus sebelum kebobolan di menit-menit akhir. “Tentu saja kami sedih sekali karena kami kalah. Menurut saya kami tidak pantas kalah, karena penampilan kami tidak di bawah tim Persiba Balikpapan, malah sebaliknya.”

“Di babak pertama kami mendominasi, menciptakan banyak peluang. Kami tidak beruntung meski bermain sangat bagus, dan mendominasi,” beber mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here