Loading...
Sepakbola

PSG Bakal Siapkan Neraka Untuk Real Madrid di Parc des Princes

Neymar PSG Bisa Singkirkan Real Madrid Asal 'Contek' Barcelona

PSG berjanji bakal menyiapkan ‘neraka’ untuk Real Madrid di Parc des Princes dalam leg kedua 16 besar Liga Champion mendatang. Harus membalas kekalahan 3-1 di leg pertama, pelatih PSG Unai Emery sama sekali tidak gentar dengan Los Blancos.

PSG harus berhadapan dengan Real Madrid ketika klub tersebut berada dalam bentuk terbaik. Sang juara bertahan terus saja on fire, dengan kartu as Cristiano Ronaldo yang tidak berhenti mencetak gol setelah awal musim yang serba kacau.

Jika PSG ingin lolos ke perempat final, mereka harus menumbangkan Los Blancos dengan angka mencolok. Skor 2-0 akan membuat agregat sama kuat, tetapi klub Paris akan diuntungkan dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Tetapi, mungkinkah hal itu terjadi ketika Real Madrid sedang demikian menakutkan seperti saat ini? Unai Emery menuturkan, “Dalam sekian laga musim ini, kami telah menunjukkan bisa berbuat segalanya, tapi hal ini terutama terjadi di Parc des Princes tempat kami merasa seperti kekuatan besar, seperti yang telah kami perlihatkan dalam 17 pertandingan yang sudah dimenangi PSG musim ini.”

Marseille dan Real Madrid tahu bahwa mereka harus datang ke Paris, tapi yang tidak mereka ketahui adalah apa yang sebenarnya bakal mereka hadapi (di Parc des Princes).

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs PSG 3-1, Brace CR7 6

Partai-partai yang dimaksud oleh Unai Emery adalah laga melawan Olympique Marseille di Ligue 1 pada Senin, 26 Februari, disusul duel dengan tim yang sama di Coupe de France pada Kamis, 1 Maret, dan puncaknya pertarungan melawan Real Madrid pada Rabu, 7 Maret.

“Tim kami berdedikasi dan yakin, tapi mereka lebih penuh keyakinan lagi dalam tiga pertandingan ini. Kami akan memberikan segalanya untuk PSG. Kami tidak akan memikirkan masa lalu atau masa depan, hanya tentang laga yang akan kami mainkan.”

“Kami hanya memikirkan Parc des Princes, kandang kami, tempat kami akan bertarung bersama fans, sampai akhir dengan antusiasme pada 26 Februari, 1 Maret, dan 8 Maret. Ini adalah tiga pertandingan yang akan menjadi bagian dari sejarah PSG. Allez Paris!”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.