Krychowiak

PSG secara resmi telah melepas Grzegorz Krychowiak ke West Bromwich Albion dengan status pinjaman selama semusim. Diharapkan, pemain asal Polandia itu bisa mendapatkan banyak menit bermain bersama tim asuhan Tony Pulis dibanding apa yang ia dapat dalam semusim terakhir kala membela PSG.

Kualitas Krychowiak sebenarnya tidak pantas untuk dijadikan pemain cadangan di sebuah tim. Namun, persaingan ketat di lini tengah PSG membuat Krychowiak harus tersingkir karena kalah bersaing dari mereka seperti Thiago Motta, Marco Verratti, atau Adrien Rabiot. Bahkan nama Blaise Matuidi pun bisa mereka singkirkan dari skuad asuhan Unai Emery.

Kehadiran Krychowiak jelas akan menambah garang performa pasukan Pulis di musim ini. Secara penampilan, West Brom sudah bermain sangat bagus musim ini dengan mengemas tujuh angka dari tiga laga perdana musim ini. Dan dengan kehadiran pemain internasional macam Krychowiak, harapan besar pastinya boleh diapungkan oleh fans West Brom.

“Saya mendapatkan banyak tawaran dari Spanyol dan Italia. Tapi West Bromwich adalah klub yang ambisius dan ada atmosfer yang bagus disini,” jelas Krychowiak. “Ini adalah transfer peminjaman yang fantastis bagi Albion dan kami senang bisa menuntaskan negosiasi ini,” tambah John Williams, Chairman West Brom.

Tentunya Krychowiak tak hanya membawa kualitas yang ia miliki disini. Mental juaranya juga bisa memberikan pengaruh besar bagi tim seperti West Brom yang ingin memperbaiki performa mereka selama ini. Fakta bahwa Krychowiak pernah meraih dua trofi Europa League bersama Sevilla tentunya bisa membantu para pemain lain lebih bersemangat dalam menjalani musim ini.

Sementara itu sebelumnya West Brom juga sudah mengumumkan kedatangan Kieran Gibbs dari Arsenal. Keduanya pun menyusul para pemain lain seperti Oliver Burke, Gareth Barry, Ahmed Hegazi, dan Jay Rodriguez yang telah lebih dahulu bergabung.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here