Miller Khan

Miller Khan akhirnya akan kembali mengisi layar lebar tanah air dengan film terbarunya, Petak Umpet Minako. Kembalinya Miller Khan ke dunia film menurutnya karena ia sudah puas bermain sinetron stripping. Miller pun berencana untuk lebih fokus di film ketimbang sinetron.

Wajah Miller Khan sudah lama malang melintang di dunia sinetron tanah air. Mengawali karir di layar perak dengan membintangi sinetron berjudul ‘Azizah’ di tahun 2008, Miller terbilang sukses menjadi salah satu aktor paling digemari. Sejak saat itu, Miller pun dipercaya untuk membintangi banyak sinetron selanjutnya. Yang terakhir, Miller memerankan karakter Donny di sinetron ‘Surga Yang Kedua’. Karirnya di dunia sinetron juga merembet di dunia film. Sama – sama merasakan sinetron dan film, Miller pun akhirnya memilih untuk lebih fokus ke film untuk saat ini. Menurutnya dia lebih nyaman bermain film ketimbang sinetron stripping.

“Saya sudah kenyang dengan honor sinetron harian. Sudah waktunya saya beranjak ke film lagi.” tegas Miller Khan, dikutip Tabloid Bintang (21/7).

Ditawari main di fim horor, Miller pun langsung menyanggupi. Ia memang senang menonton film bergenre horor, apalagi bermain di dalamnya tentu sangat menantang.

“Penantian yang lama ini terasa sepadan. Saya pencinta film horor dan ingin sekali terlibat di film horor tulen, tidak ada unsur-unsur lain. Ketika ditawari sineas Billy Christian secara langsung, saya mau. Peran saya di sini sebagai Baron, ia protagonis yang menjadi pacar salah satu peserta permainan mematikan di film,” paparnya.

‘Petak Umpet Minako’ akan mulai tayang di bioskop pada 7 September 2017 mendatang.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here