Loading...
Celebs

Pupu Purnama, Pemeran Bayi Di Film Bayi Gaib Meninggal Di Usia 38 Tahun

Pupu Purnama

Aktor bertubuh mungil, Pupu Purnama meninggal dunia di usia 38 tahun. Kabar meninggalnya Pupu Purnama ini datang dari Instagram @filmbayigaib dimana Pupu adalah pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati.

Umur manusia memang tidak pernah ada yang tahu. Begitu pula Pupu Purnama yang baru saja menamatkan syuting film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Film yang sekarang sedang diputar di bioskop harusnya membuatnya penasaran tiap harinya menantikan berapa banyak penonton yang akan memadati bioskop untuk melihat aktingnya. Tetapi Tuhan berkehendak lain. Pupu harus menghadap Yang Maha Kuasa tanpa bisa menikmati kesuksesan filmnya.

“Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” tulis akun @filmbayigaib.

Banyak netizen yang ikut sedih dengan berpulangnya Pupu. Mereka berusaha menghormati almarhum dengan menonton film terakhirnya itu di bioskop. Tetapi ada juga yang meminta untuk menunda penayangan film yang juga dibintangi Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair itu untuk menghindari tudingan memanfaatkan keadaan.

“Innalillahi wa innailaihirojiun. Aku gak tau berkaitan atau gak, tapi asumsi aku kaya ada kaitannya sama filmnya, untuk pihak film aku rasa lebih baik stop dulu lah tayangnya buat penghormatan pada almarhum, kalo tayang terus justru kaya memanfaatkan situasi, semoga alm diterima disisinya. Aamiin,” saran akun @itsmeiwins.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.