Prilly-Rafathar-Gigi

Ulang tahun ke – 2 Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar secara meriah di sebuah club house di kompleks perumahan elite Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Turut hadir dalam pesta tersebut adalah Prilly Latuconsina. Prilly pun membawakan kado untuk Rafathar berupa mainan.

Prilly bahagia telah diundang dalam pesta ulang tahun Rafathar yang kedua. Pesta yang diusung dengan tema garden party itu dihadiri oleh banyak orang. Prilly merasa takjub karena begitu banyaknya tamu yang hadir. Tetapi ia bersyukur karena masih sempat menyapa beberapa rekan artis yang juga diundang Raffi dan Gigi. Prilly bahkan masih sempat bertemu dengan Rafathar dan memberikan kadonya langsung. Tetapi Prilly tak memungkiri jika awalnya dia bingung harus memberi kado apa pada Rafathar.

“Seru banget pastinya, seru banget meriah banget saking serunya saking ramenya aku jadi bingung ini, yang dateng ramai banget. Alhamdulillah aku diundang jadi bisa merasakan kemeriahan ultah Rafathar gitu,” cerita Prilly, dikutip Kapanlagi (23/8).

“Aku nyiapin kado mainan, 2 jenis yang berbeda karena aku bingung mau beliin apa jadi aku beliin deh dua-duanya soalnya kan mainan Rafathar udah banyak banget tapi semoga yang aku beliin dia belum punya, amin,” sambungnya.

Prilly senang karena bisa memberikan kado itu langsung pada Rafathar sebelum si baby ajaib ini tertidur pulas.

“Sempat dong (saapan dengan Raffi), sempat tegur sapa juga sama semuanya terus sempat foto juga sama baby Rafathar sempat kasih kado juga Alhamdulillah walau sebentar tapi bersapa sama semuanya,” ucap Prilly lega.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here