Raisa-Hamish Daud

Raisa Andriana dan Hamish Daud diketahui sudah mulai menyebar undangan pernikahan mereka. Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 3 September 2017 mendatang.

Raisa dan Hamish saat ini sedang counting the days sebelum akhirnya menjadi halal dalam ikatan pernikahan. Setelah mengumumkan tanggal pernikahan mereka, Raisa dan Hamish memang sangat pelit bicara jika ditanyai mengenai persiapan pernikahan mereka. Keduanya beralasan jika tidak ingin diberitakan hanya karena kehidupan pribadi mereka, tetapi juga karena prestasi yang telah mereka torehkan selama ini.

Akun Instagram gosip @lambe_turah kemudian memposting sebuah foto undangan dari Raisa dan Hamish yang ternyata telah disebar.

Undangan Raisa-Hamish Daud

Dalam undangan tersebut tertulis nama Raisa Andriana sebagai calon mempelai wanita dan Hamish Daud Wyllie sebagai calon mempelai laki – laki. Tanggal pernikahan tertulis jelas Minggu, 3 September 2017 pukul 18.30 WIB. Tempat diselenggarakannya pernikahan sengaja ditutupi untuk menjaga privasi dari kedua belah pihak.

Ucapan selamat dan juga kalimat patah hati lagi – lagi menggenangi kolom komentar postingan tersebut. Para netizen sepertinya masih belum bisa move on dari pasangan ini.

“Aku suruh jd pager ayunya ini gimana apa kuat ini wkw,” keluh akun @tnjsimone.

“Ku Rela kau dengannya Asal kan kau Bahagia…..,” ucap akun @robrob_gunawan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here