Loading...
Uncategorized

Raisa Dituding Tak Nasionalis Karena Pilih Hamish Daud Yang WNA Jadi Suami

Raisa-Hamish Daud

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Tetapi masih ada saja netizen yang belum move on dari Raisa. Buktinya, ada juga yang menuding Raisa tidak nasionalis karena memilih Hamish Daud yang notabene adalah seorang Warga Negara Asing (WNA) sebagai calon suami.

Raisa-Hamish Daud2

Berawal dari postingan Raisa di Instagram yang merupakan ucapan Dirgahayu RI Ke 72 kemarin, tetapi postingan itu justru dikomentari berbeda oleh seorang netizen.

“Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya. Dirgahayu Republik Indonesia!” tulis Raisa.

Semangat nasionalisme yang dikobarkan Raisa dianggap hanya pencitraan belaka. Pasalnya, Raisa sendiri memilih untuk menikah dengan Hamish yang diketahui bukan warga negara Indonesia. Tak terima dengan tudingan seperti itu, Raisa pun membalas komentar tersebut. Raisa mengatakan meski Hamish bukan WNI tetapi sudah banyak berkontribusi untuk alam di negeri ini.

Baca Juga:  Bangga Jadi Mualaf, Penyanyi Seksi Ini Posting Kalimat Yang Mengejutkan

Raisa-Hamish Daud3

“Semua kata2 itu percuma saat raisa pilih pria bukan asli indonesia…tapi yang blasteran hahahahha,” tuding akun @yoseph_indra.

“@yoseph_indra lihat kontribusinya utk laut & alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :)” balas Raisa.

Udah deh, Raisa sudah mau menikah, cepat move on ya sobat! Hihi…

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.