Raline Shah

Ada banyak selebritis yang mengurangi jadwalnya selama Ramadan, tetapi tidak dengan Raline Shah. Wanita 32 tahun ini memilih untuk stop semua kegiatan di dunia hiburan selama menjalankan ibadah puasa. Raline menyadari jika Ramadan adalah momen berharga untuk dirinya fokus beribadah dan berkumpul bersama keluarga.

Raline tampaknya tak perlu pekerjaan yang banyak untuk membuatnya lupa sedang berpuasa. Justru ia mendedikasikan waktunya itu untuk lebih banyak beribadah dan memaksimalkan ibadahnya tersebut. Raline tahu betul jika di bulan puasa pahal untuk beribadah dilipat gandakan dan dia tidak mau sampai kehilangan momen itu. Apalagi momen Ramadan disebutnya sebagai saat dimana dirinya bisa berkumpul lebih lama dengan keluarga dan sebagai waktu yang tepat untuk introspeksi diri dengan apa yang selama ini dilakukannya.

“Memasuki bulan puasa, aku bisa balik lagi nggak ambil pekerjaan agar bisa beribadah bersama keluarga dan bisa refleksi diri,” jelas pemeran Meirose film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2′ itu dikutip Tribunnews (29/5).

Raline Shah menambahkan jika harus memilih antara pekerjaan atau Ramadan pasti yang dipilihnya adalah Ramadan. Karena baginya bulan ini mendekatkan dirinya dengan keluarga yang biasanya jarang punya waktu banyak karena padatnya jadwal.

“Memang yang lebih penting itu Ramadan, sih, supaya aku bisa kumpul sama keluarga,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here