Loading...
Berita

Razman Mundur dari Panitia Penyambutan Habib Rizieq


Razman Arif Nasution meyatakan mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab. Langkah ini diambil mengikuti jejak Eggi Sudjanayang juga menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua PPIB.


“Mengikuti langkah Bang Eggi Sudjana untuk mundur sebagai Wakil Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB HRS) Pertanggal 20 Februari 2018,” ujar Razman saat dihubungi Rabu (21/2/2018)


Razman menjelaskan langkah mengundurkan diri itu karena simpang siurnya mengenai kepulangan Habib Rizieq ke tanah air.

“Saya menduga ada unsur itu, dan saya juga mundur karena merasa banyak informasi yang keluar dan tidak satu komando,” kata Razman.


Praktis, saat ini Eggi dan Razman hanya fokus sebagai kuasa hukum dari Habib Rizieq dan jabatan PPIB akan diserahkan kepada Nur Sukma.

Baca Juga:  Bocoran dari JK Soal Perubahan Mendadak Cawapres Jokowi

Sebelumnya Juru Bicara Presidium Alumni 212 Aminuddin mengaku tidak percaya bahwa Rizieq akan benar-benar pulang ke Indonesia. Dirinya meminta agar Masyarakat tidak percaya dengan pernyatan para pihak yang mengatakan bahwa Rizieq akan pulang, sebelum adanya pernyataan resmi dari yang bersangkutan.


Sedangkan, Razman, sempat memastikan bahwa Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia karena sudah rindu dengan jamaahnya yang berada di Indonesia. (wap/rot)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.