Ria Irawan

Ria Irawan pernah mencicipi pelayanan First Travel saat melakukan ibadah umrah awal tahun kemarin bersama mendiang Julia Perez. Ria pun mengurai bagaimana rasanya berangkat ke tanah suci dengan biro travel yang telah menipu banyak calon jemaahnya.

Ria Irawan dan Julia Perez mendapatkan endorse dari Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, pemilik First Travel untuk berangkat umrah ke tanah suci. Awalnya, Ria tidak ikut dalam rombongan, tetapi karena sang suami, Mayki Wongkar diajak Jupe, Ria pun yang tadinya jemaah reguler diupgrade oleh First Travel menjadi VIP.

“Awalnya sih rencananya bayar yang reguler. Terus karena waktu itu (mendiang) Jupe berangkat sama orangtuanya kan, Jupe enggak ada walinya. Terus diajaklah orang yang nemenin Jupe. Suamiku diajak sama Jupe untuk ngeliput. Jadi itu benar-benar perjalanan umrah Jupe yang terakhir,” tutur Ria Irawan, dikutip Kumparan (23/8).

“Suami saya diajak, terus karena aku juga mau umrah juga, jadi ya carilah gimana cara gratisannya. Kalau gratisannya, aku diharuskan meng-upload kegiatan umrah ya,” sambungnya.

Ria juga sempat melakukan beberapa sesi pemotretan menggunakan baju – baju dari Anniesa Hasibuan. Tetapi ternyata itu sebenarnya bukan milik Ria.

Ria Irawan Pakai Baju Anniesa Hasibuan

“Masalah pakai bajunya Annisa itu sebetulnya bajunya Jupe. Cuma rasa iba gue aja melihat Jupe sudah enggak bisa menjalani sesi pemotretan berdiri lama-lama. Jadi aku yang bantuin,” terang Ria.

Ria mengungkapkan empatinya pada para korban First Travel.

“Prihatin banget pokoknya, saya ikut ngerasain gimana orang berharap ke Tanah Suci untuk umrah terus enggak jadi gitu. Pasti ngerasain banget. Empatiku tinggi untuk yang sudah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci,” ungkapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here