Ridho Rhoma2

Ridho Rhoma menjalani sidang lanjutan untuk kasus narkoba yang menjeratnya pada Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin. Dalam persidangan itu, Ridho mengakui jika dirinya mengonsumsi sabu – sabu untuk keperluan pekerjaannya. Tak hanya itu, Ridho juga mengaku jika setelah menggunakan sabu, semua masalah – masalah yang dirasakannya langsung hilang.

Ridho Rhoma ditangkap atas kasus narkoba oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat saat berada di kawasan salah satu hotel di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 04.00 WIB pagi. Ridho diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram, alat hisap serta dua pil dumolid. Ridho tak menampik jika ia telah menjadi pengguna sabu selama dua tahun ini. Alasan ia menggunakan sabu pun diurainya di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Saya pakai karena keperluan proses syuting dan membentuk badan. Kalau memakai itu kita seperti bertenaga dan bersemangat. Hilang semua masalah-masalah yang ada,” jelas putra raja dangdut Rhoma Irama itu dikutip Kumparan (22/8).

Dalam kesempatan yang sama, Ridho juga mengatakan jika dirinya telah menyesal menggunakan sabu. Dia bertekad tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

“Saya pakai itu karena alasannya untuk keperluan syuting dan turun berat badan. Alhamdulilah, (sekarang) saya tidak ada niat untuk memakai barang haram tersebut. Saya diberi pengertian saat di RSKO semuanya itu tergantung pada diri sendiri,” tekadnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here