Ringgo Agus Rahman-Bjorka

Banyak orang yang mengorbankan banyak waktu dalam hidupnya untuk mencari lebih banyak uang, tetapi prinsip itu tidak dianut oleh Ringgo Agus Rahmad, Ringgo bahkan sengaja untuk menolak berbagai tawaran sinetron hanya demi bisa melihat perkembangan putra semata wayannya, Bjorka Dieter Morscheck.

Bagi Ringgo, lebih baik mendapatkan rejeki tak seberapa daripada banyak tetapi waktu untuk keluarga tersita. Karena pedomannya itulah, Ringgo tak lagi terlihat di layar kaca untuk membintangi sinetron yang kebanyakan sekarang syutingnya stripping. Tak hanya itu, Ringgo juga selektif dalam memilih judul fim. Ia tak ingin terlalu lama meninggalkan anak dan istrinya sendiri.

“Memang sekarang gue lagi pengen lihat anak tumbuh 2 tahun awal. Terus gue pernah ngerasain kerja di Tv pulang jam 12 malem, nyampe jam 1 malem setiap hari dan jam 9 pagi gue harus pergi lagi. Gue kesiksa, kayak gue pengen ngeliat anak gue, tapi apa yang gue kerjain juga istilahnya menghasilkan buat anak gue. Tapi akhirnya gue milih yang santai saja. Enggak apa-apa deh penghasilan enggak seberapa, yang penting sama dia. (Bjorka),” ungkap Ringgo Agus Rahmad, dikutip Kumparan (14/7).

Pernah Ringgo yang harus menjalani syuting untuk film tidak pulang selama satu bulan. Ketika bertemu, Bjorka tidak mengenalinya. Padahal Ringgo rajin melakukan video call selama tidak bersama. Pengalaman pahit itulah yang membuat Ringgo ogah jauh – jauh lagi dari anak.

“Gue video call setiap hari. Pas pertama ketemu, lupa lho dia sama gue. Gue bingung, padahal video call setiap hari. Baru deh 3 hari normal sama gue. Sebelumnya, dia tuh nangis mulu,” kenang suami Sabai Morscheck itu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here