Loading...
Sepakbola

Robert Rene Alberts: Arema Adalah Masa Lalu!

ROBERT rene alberts arema

PSM Makassar akan menghadapi Arema dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pada Rabu tanggal 30 Agustus mendatang. Ini menjadi laga emosional bagi Robert Rene Alberts, pelatih PSM yang pernah membawa tim Singo Edan juara. Namun, pelatih asal Belanda itu menegaskan bahwa Arema adalah masa lalu.

“Bagi saya, Arema adalah masa lalu. Saya sudah tekankan kepada pemain agar saling mendukung dan yakin bisa memetik poin di Malang,” tegas Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.

Robert Rene Alberts juga angkat komentar tentang Joko Susilo yang saat ini menjadi pelatih Arema setelah sebelumnya cukup lama menjadi asisten pelatih. “Saya tahu betul kapasitas dia (Joko Susilo) karena kami pernah bersama di Arema Indonesia. Sampai saat ini, kami masih kerap berkomunikasi,” tuturnya.

Baca Juga:  Frank Lampard Akui Minati Posisi Manajer Derby County

Hanya saja, Robert Rene Alberts tidak akan mendampingi PSM Makassar saat melawat ke markas Arema FC nanti. Pelatih yang pernah berkarier di Malaysia ini sedang mendapatkan sanksi dari PSSI terkait protesnya yang cukup keras terhadap wasit saat PSM Makassar dijamu Persija Jakarta lalu.

“Tidak masalah saya tidak ada di bench karena saya masih bisa berhubungan dengan asisten lewat alat komunikasi,” tandas Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts memang pernah berjaya bersama Arema sebelum tim Singo Edan mengalami perpecahan. Pelatih yang identik dengan topi uniknya ini pernah membawa Arema meraih gelar juara Liga Indonesia.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.