roro fitria

Masuk dalam kategori artis yang menunggak pajak, Roro Fitria mengaku jika ditolak oleh petugas saat akan membayar.Dilansir dari laman tribunnews.com(22/8/2017), Roro mengaku jika ia tidak pernah terlambat untuk membayar pajak kendaraan mewah yang ia punya. Justru saat dirinya akan membayar malah ditolak oleh petugas.

“Saya sempat kaget kok bisa nunggak. Saya alokasikan dana sendiri untuk pajak ke pihak manajemen. Memang saya belum membayar pajak kendaraan mewah. Kenapa bisa begitu, karena tahun kemarin saya mau bayar pajaknya malah ditolak,” ujar Roro Fitria.

“Padahal kartu fisik pajak saya punya, tapi sampai sana saya ditolak, bingung juga bisa begitu,” tambah Roro.

roro dan mobil mewahnya

Pihak Roro menduga dirinya masuk dalam daftar list tunggakan karena namanya terdaftar dalam dua dinas Pajak. Namun artis lainnya seperti Gading Martin juga masuk dalam daftar penunggak pajak kendaraan mewah. Ayah dari Gempi itu mengaku kaget karena tak merasa menunggak apalagi terlambat membayar pajak.

“Saya belum dapat surat teguran dari Dinas Pajak soalnya saya juga bingung dapat kabar ini kan bayar pajak saya selalu rutin,” ungkap Gading Martin.

Maraknya berita artis yang menunggak pajak kendaraan mewah tersebut karena Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta mengumukan bahwan artis berinisial RF, RA, SYH, DC, dan GM masuk dalam penunggak pajak. Diduga, artis yang inisialnya diumukan tersebut tak lain adalah Raffi Ahmad, Roro Fitria, Gading Martin dan Syahrini. Artis-artis tersebut memang diketahui memiliki mobil mewah dan juga mengikuti komunitasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here