Roro Fitria Mobil Mewah2

Aktris Roro Fitria memilih untuk menjual mobil mewahnya lantaran merasa berat dengan pajak yang dinilai terlalu tinggi. Tetapi bukan Roro lantas tak punya mobil mewah sama sekali, ia masih menyimpan dua.

Roro Fitria masuk dalam daftar selebritas tanah air yang menunggak pajak kendaraan mewah. Dalam wawancara baru – baru ini, wanita yang masih mempunyai darah ningrat ini mengaku telah menjual satu dari tiga mobil mewah yang dipunyainya. Alasannya, Roro merasa keberatan untuk membayar pajak mobil tersebut tiap tahunnya.

“Sebelumnya itu kan aku ada tiga (mobil mewah) totalnya tapi udah ada yang aku jual. Itu PPNnya mahal banget udah dua (mobil) cukup,” ungkap Roro Fitria, dikutip Okezone (25/8).

Menurut Roro, dirinya tidak ingat berapa persisnya jumlah pajak mobil mewah miliknya. Yang sangat diingatnya adalah pajaknya sangat tinggi. Roro merasa keberatan karena setiap tahunnya, ia tidak hanya membayar pajak mobil – mobil mewah tetapi juga kendaraan lain yang dipunyainya.

“Kalau pajak itu aku sampai lupa karena sangat tingginya belum lagi mobil-mobil lain yang penting aku bayar pajak yang sudah diurus sama manajemen aku,” paparnya.

Selain Roro Fitria, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dituding menunggak bayar pajak kendaraan mewah mereka. Dalam video klarifikasinya di Instagram, Raffi berjanji akan melunasinya segera.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here