Rossa-Afgan

Insiden ‘pengusiran‘ yang dirasakan penyanyi Afgan Syahreza saat tampil di acara Prambanan Jazz 2017 kemarin ternyata sudah diketahui oleh Rossa. Bahkan Rossa mengaku saat itu, Afgan meneleponnya untuk curhat masalah itu. Rossa pun memberi tanggapan.

Rossa mengatakan jika sebelum naik ke panggung Prambanan Jazz 2017, Afgan sengaja menelepon dirinya yang kebetulan saat itu sedang ada di Malaysia. Afgan bercerita jika acara sangat molor hingga dia kemudian diminta untuk tidak tampil agar acara tetap berlangsung sesuai jadwal. Afgan kala itu ragu dan bimbang. Ia ingin tampil, tapi juga sebenarnya tidak mau membuat acara semakin molor. Tetapi Rossa menyemangati. Ia mengatakan padanya jika fans telah lama menunggu dan pasti akan kecewa sekali jika dirinya batal manggung. Begitulah akhirnya Afgan pun tetap bernyanyi dan terjadi insiden ‘pengusiran’ yang amat disesalkan Afgan.

“Waktu itu saya lagi di Kuala Lumpur, di Kuantan malahan, lagi perform, terus Afgan tiba-tiba telepon, terus dia cerita mau naik panggung tapi delay-nya udah lama banget gitu, telat. ‘Aduh, gimana ya? Aku disuruh enggak nyanyi’. Terus aku bilang “Afgan harus tetep tampil, karena banyak fans yang menunggu. Terus yaudah abis itu, dia tampil. Abis tampil, telepon lagi, cerita lah,” ujar Rossa, dikutip Kumparan (24/8).

Rossa tak habis pikir bagaimana panitia sampai tega mematikan sound system dan juga lampu saat salah satu penyanyi terbaik tanah air sedang perform. Tetapi Rossa tetap bangga pada Afgan yang tampil profesional menyelesaikan lagunya hanya dengan penerangan dari flashlight handphone penontonnya.

“Ternyata waktu itu sampe dimatiin lampunya. Wah gila banget sih, tapi menurut aku Afgan udah melakukan yang terbaik,” simpulnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here