Rossa1

Hubungan yang baik terjalin antara Rossa dengn mantan suaminya, Yoyo PADI membuat banyak fans nya baper. Mereka pun mendorong Rossa dan Yoyo untuk rujuk kembali. Tetapi Rossa menolak permintaan itu. Baginya hubungannya dengan Yoyo saat ini sudah baik dan tak ingin diubah menjadi pernikahan yang tak menjamin jika akan terus berjalan baik.

Rossa dan Yoyo pernah menikah di tahun 2004 silam. Keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada tahun 2009. Lama berpisah, Rossa dan Yoyo masih tetap berhubungan baik. Mereka pun masih sering jalan bareng karena ingin menikmati waktu bersama dengan putra semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan. Kebersamaan dan kehangatan yang ditunjukkan keluarga yang sebenarnya sudah tidak utuh lagi itu lantas membuat fans meminta keduanya untuk rujuk. Sayangnya, Rossa harus menolaknya.

“Kami enggak pernah mendengarkan apa kata orang lain. Terutama yang menjatuhkan kami. Tapi kami juga enggak mendengarkan, tuh yang sering bilang rujuk, rujuk ha ha ha,” ucap Rossa. dilansir Tabloid Bintang (27/8).

“Saya sering bilang begini kepada mereka yang suka mendorong kami rujuk, ‘Lo enak, tinggal bilang rujuk, rujuk saja.’ Tapi, kan yang menjalani kami. Yang tahu dalamnya, ya kami. Kami mencoba realistis saja. Kami ini orang tua. Orang tua itu ada dua. Ada bapak dan ibu,” lanjutnya.

Rossa merasa tidak ada jaminan kalau dia menikah lagi dengan Yoyo, rumah tangga akan langgeng.

“Mungkin kalau kami memilih bertahan, sekarang hubungan kami tidak akan sebaik ini. Dalam pernikahan itu, kan kita punya ekspektasi. Ketika ekspektasi itu tidak terpenuhi, nantinya malah menjadi masalah. Sekarang, dengan hubungan seperti ini, malah enggak ada masalah,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here