MU

Ryan Giggs ternyata meragukan peluang Manchester United untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Meski mengakui bahwa Jose Mourinho bisa mendapatkan tambahan pemain berkualitas, namun jika dibandingkan dengan Real Madrid atau PSG maka situasinya bisa menjadi berbeda, terutama dalam hal kedalaman skuad yang dirasa Giggs masih kurang di United.

Di bursa transfer musim panas kemarin, United bisa mendatangkan tiga pemain baru seperti Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku, plus dikontraknya lagi Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan mereka jelas akan membuat skuad Mourinho menjadi lebih menakutkan namun Giggs memandang itu semua belum cukup untuk mengarungi musim yang berat, terutama jika bicara peluang menjadi juara Liga Champions.

“Kalian bisa melihat skuad Manchester United saat ini dan kemudian bertanya apakah mereka bisa memenangi Liga Champions atau tidak, termasuk apakah mereka punya pemain yang bisa membawa klub meraih trofi itu atau tidak. Barangkali saat ini kedalaman skuad mereka tidak terlalu bagus. Memang ada pemain seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan David De Gea, tapi jika kamu bisa menambah pemain seperti Gareth Bale, maka kamu baru boleh bicara peluang juara Liga Champions,” ujar Giggs.

“Tentunya, Mourinho bisa memberikan perbedaan tersendiri karena ia pernah juara disana. Jadi saya rasa peluang itu akan tetap ada atau paling tidak United bisa melaju jauh nantinya.”

Lalu, siapa yang akan berpeluang menjadi juara Liga Champions musim ini, Ryan?

“Selain Real Madrid, tentunya PSG sangat berpeluang. Mereka melakukan transfer yang sangat bagus dan bisa menyita perhatian publik.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here