Loading...
18+

Saat Kencan Buta, Ternyata Karakter Wanita Bisa Diketahui Berdasarkan Tempat Kencannya!

Selain lewat warna favorit, sepatu kesayangan dan tasnya, karakter alias kepribadian wanita juga bisa dilihat dari pilihan tempat kencannya. Seperti apa?

Untuk sebagian orang, kencan buta bisa menghadirkan sensasi tersendiri. Nyatanya kini, banyak orang mulai mencari pasangan lewat sosial media dan kemudian melakukan kopdar (kopi darat) setelahnya. Dan ternyata saat wanita yang mau Anda ajak kencan itu menentukan tempat untuk bertemu, Anda bisa menebak kepribadiannya. Seperti dilansir dari Lovepanky inilah karakter wanita berdasarkan tempat kencannya.

Wanita ini selalu memanjakan pria pasangannya, karena dia adalah tipe yang sangat royal. Ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dan akan memperlakukan layaknya seorang pangeran. Tapi berhati-hati, mungkin tidak hanya satu pria yang diperhatikannya.

Baca Juga:  5 Cara Jadikan Seks Lebih Liar Juga Menakjubkan! Mau Coba?

Wanita ini cenderung kaku saat mengawali sebuah hubungan. Karena tidak mengerti tentang apa yang harus dilakukan saat berkencan, maka dia memilih bioskop sebagai pengalih perhatian Anda. Wanita seperti ini cenderung sulit mengawali pembicaraan, jadi diharapkan sang pria yang mengawali perbincangan agar bisa saling mengenal.

Dia tipikal yang mungkin bisa menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia memilih tempat yang ramai karena dia tipe yang tidak bisa ditekan dan diatur oleh seseorang. Selain itu, dia tidak ingin Anda tahu terlalu banyak tentang dirinya. Namun sebenarnya ia punya jiwa yang hangat, mudah bergaul, dan mampu membuat Anda nyaman di dekatnya.

Wanita yang mengajak ke kafe ini ingin memulai semuanya dengan mulus. Dia tipikal yang tidak ingin terburu-buru. Perlahan tapi pasti. ini tipikal yang easygoing dan seleranya tidak neko-neko. Dia bisa jadi teman ngobrol yang asyik, karena dia bisa memahami keinginan Anda. Pola komunikasinya terbuka. Untuk bisa berhubungan dengan dia, mudah saja, karena dia dengan suka rela memberitahunya pada Anda.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.