Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Phablet canggih Samsung Galaxy Note 8 yang baru saja diluncurkan ini tak hanya menawarkan kemampuan dan fitur yang telah ditingkatkan, tetapi juga siap mendukung produktivitas dan bisnis. Pabrikan asal Korea Selatan ini setidaknya telah menyiapkan tiga fitur andalan untuk mendukung para profesional untuk mendongkrak produktivitasnya.

“Mulai dari Infinity Display dan S Pen yang lebih cerdas, hingga kecanggihan Dual Camera, Galaxy Note8 akan memberikan penggunanya kemampuan dari sebuah smartphone yang tidak terbayangkan sebelumnya,” kata DJ Koh, president of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Samsung Galaxy Note 8 mengantarkan inovasi bisnis ke tingkatan selanjutnya dengan kecanggihan fitur yang ditingkatkan untuk performa yang lebih baik, serta produktivitas dan keamanan untuk cakupan industri yang luas. Galaxy Note8 menyederhanakan kebutuhan pengguna, seperti:

Peningkatan Kemampuan S Pen untuk bisnis: S Pen membantu para professionalmelakukan hal yang tidak bisa diberikan smartphone lainnya, seperti mencatat di notes di Screen off memo atau dengan cepat menganotasi dokumen dan foto.

Otentikasi Non-Kontak: Galaxy Note8 menawarkan pemindaian iris bagi para profesional. Sebagai contoh, bagi profesional industri kesehatan, konstruksi, atau keamanan publik mungkin akan berhadapan dengan situasi di mana mereka harus membuka kunci smartphone tanpa menggeser layar atau memindai sidik jari.

Peningkatan Kemampuan DeX: Galaxy Note8 memperkuat kemampuan Samsung Dex dengan memperluas ukuran tampilan dari sebesar layar smartphone menjadi sebesar layar desktop, sehingga dapat bekerja dengan lebih mudah saat di lapangan, di kantor, dan di rumah.

Sisi baterai, Samsung melanjutkan komitmennya untuk memimpin industri dalam hal keamanan baterai. Baterai Galaxy Note8’s telah melalui 8-Point Battery Safety Check dari Samsung yang merupakan pengujian keselamatan paling ketat di industri ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here