Sarwendah-Thalia2

Tahun ini Sarwendah dan Ruben Onsu memutuskan untuk memasukkan Thalia Putri Onsu, putri mereka ke sekolah formal. Jelang hari pertama masuk sekolah, justru Sarwendah dan Ruben Onsu yang tak sabar menantikannya.

Ruben Onsu-Sarwendah

Ini memang bukan pertama kali Alia, begitu Thalia Putri Onsu biasa disapa, bersekolah. Sebelumnya Wenda sudah memasukkannya ke sekolah tetapi hanya sebagai perkenalan saja. Dan diusianya yang sudah dua tahun, Wenda dan Ruben mulai memasukkan Alia ke sekolah formal yang masuk setiap hari. Karena ini adalah pengalaman pertama Alia masuk sekolah, tak cuma Wenda dan Ruben yang excited, tetapi juga para anggota keluarga yang lain.

“Thalia nanti sekolah tanggal 18 Juli 2017, sekolah hari pertama dan semuanya udah pada heboh. Semuanya pengin nganterin dia. Kalau tanggal 18 nanti dia udah sekolah setiap hari, sekolah formal,” ungkap Sarwendah dikutip Kompas (14/7).

Berbagai hal dipersiapkan Sarwendah untuk keperluan Alia berangkat sekolah, termasuk untuk seragam.

“Cuma ternyata baju dari sekolahnya, size bajunya gede, jadi udah aku kecilin. Namanya anak kecil udah dinamain ya takutnya entar ketuker,” jelas Wenda.

Alia pun sudah menunjukkan kesiapannya untuk belajar bersama teman – teman di sekolahnya.

“Dia udah heboh nulis-nulis, ngeliat buku bawaannya pengin nulis. Padahal nulisnya mah coret-coret,” tutup Wenda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here