Ruben Onsu-Sarwendah

Tepat di hari ini, Selasa, 29 Agustus 2017, Sarwendah merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Sebagai suami yang amat mencintai istrinya, Ruben Onsu pun merancang pesta kejutan untuk ultah Wenda kali ini. Tetapi sayangnya Ruben tidak menyiapkan kado istimewa buat Wenda. Lho!

Sarwendah awalnya tak menduga jika Ruben menyiapkan sebuah pesta kejutan ulang tahun untuknya di malam pergantian hari. Kala itu Ruben mengajaknya dan Thalia untuk pergi keluar rumah sekedar mencari sate mendoan. Ternyata malah berbelok ke Warung Besar by Bensu Bersaudara, Pejaten Raya, Jakarta Selatan. Di sana, Ruben dan Wenda disambut teman – teman yang sudah menantikan kehadiran mereka.

Menurut Ruben, kondisi tubuhnya saat itu sebenarnya sedang tidak bagus karena ngantuk berat. Tetapi kantuk itu sengaja ia tahan demi melihat senyum bahagia istrinya.

“Ngantuk banget, gue capek banget. Tapi yang namanya ini kan ultah istri gue setahun sekali. Meskipun gue capek banget habis dari lur kota, paginya harus syuting live lagi. Sampai sekarang mata gue ini sudah ngantuk banget. Tapi ya gue ikut merasakan kebahagiaan istri gue,” ujar Ruben Onsu, dilansir detikhot (29/8).

Ketika ditanya kado istimewa apa yang diberikan Ruben pada Wenda, ayah satu anak ini mengaku malah tidak menyiapkannya. Ia tahu betul kepribadian Wenda yang sederhana hingga tak pernah meminta yang aneh – aneh padanya.

“Wendah itu orangnya susah. Jadi dia itu jarang minta. Jadi kalau lagi jalan-jalan ke mall, lihat ini itu mukanya dia biasa aja. Wendah itu dikasih syukur nggak ya sudah dia mah orangnya begitu. Jadi nggak ada kado istimewa untuk dia,” paparnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here