Sebelum dilayani harus melayani dulu. Setidaknya itu kunci buat dapat kepuasan maksimal. Jadi bagaimana kalau belajar cara sentuh Miss V dulu?



Begitu dapat cara sakti bikin pasangan orgasme berkali-kali, rasanya sulit untuk mencoba cara lain untuk bikin si dia orgasme lagi.


Sebegitu malasnya kah kita?


“Jika ada satu cara berhasil, Anda memang akan selalu ingin terus melakukannya,” jelas Marianne Brandon, Ph.D., penulis Monogamy: The Untold Story. Serunya nih, disaat bersamaan gaya atau cara terbaru pun bisa jadi terasa basi dan bikin malas.


Apalagi dengar-dengar, meski kaum hawa selalu khawatir terlalu lama mencapai puncak, mereka ternyata tak ingin lurus-lurus saja selama 60 detik di awal. Harus ada yang dimainkan.


Jadi bagaimana cara bikin si dia orgasme dengan menyentuh guanya secara berbeda-beda?


Setelah kemarin cara ‘buka rimbunan gua’,  ‘tangkup Miss V’ dan ‘urut perlahan’, Mainkan ‘Gundukannya’, Stimulasi Mulut Miss V-nya, Cari Titik G-spot-nya, berikut sederet cara lain…


#7  Belai Serviksnya


Jika pasangan lebih memilih penetrasi yang dalam, bisa jadi ia lebih menikmati sensasi kontak pada serviksnya. Dan jangan salah, itu tak berarti dengan Mr.P. Jadi bukan hanya Mr.P saja yang bisa memuaskan keinginannya itu. Jari-jemari Anda bisa lakukan itu. Pelan-pelan…


#8  Jelajahi Ulang Seluruh Tubuhnya


Tetap lakukan gerakan stimulasi pada seluruh tubuhnya dengan gaya standar Anda, yang bisa bikin si dia ‘naik’. Tapi kali ini putar balik posisinya. Lakukan secara berlawanan.


“Itu pasti akan terasa berbeda karena tubuh wanita sangatlah sensitif dan itu akan jadi sangat terasa dramatis buat dirinya,” jelas Marianne Brandon, Ph.D., penulis Monogamy: The Untold Story.



#9  Kitari Hot Spot-nya


Sama menggodanya pas berburu klitorisnya, candai dirinya dengan sedikit sentuhan kecil di bawah sana.


Lebih mudahnya, ambil sedikit pelumas. Lakukan gerakan menekan gerakan kecil di Miss V-nya dan putari klitorisnya dengan lembut tapi pakai tekanan konsisten.


#10  Seperti Main Piano


Taruh jari indeks pada sisi bagian klitoris, lalu taruh jari tengah pada sisi lain, dan bayangkan seolah-olah mereka sedang memainkan tuts piano.


Lakukan dengan maju-mundur, dari samping ke samping lain. Ritme tekanan memunculkan kenikmatan luar biasa baginya.


Siap?


berbagai sumber

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here