Loading...
18+

Semakin Intim dengan Posisi Bercinta Ini di Hari Kasih Sayang. Yuk..

Sebagian dari Anda yang berpasangan, tentunya menginginkan hari valentine menjadi hari terindah. Semakin Intim dengan Posisi Bercinta Ini di Hari Kasih Sayang. Yuk..

Dikutip laman Bustle, Selasa (09/02/2016) Dr Kat Van Kirk, ahli hubungan dan seks, memberikan rekomendasi posisi seks spesial untuk para pasangan merayakan hari Valentine bersama.

Terlepas dari beragam posisi seks yang diketahui para pasangan, keintiman di momen tertentu sangat dibutuhkan. Ia mengatakan, “Seks bisa menjadi saluran yang sempurna untuk membangun keintiman antara pasangan terkait aspek emosional yang intim dan juga fisik,” ujarnya dalam Bustle.

Untuk semakin memanaskan hari kasih sayang Anda, berikut adalah empat posisi yang bisa Anda coba, seperti yang disarankan oleh Kirk:

Baca Juga:  Kenapa Eksistensi 5 Kostum Seksi Ini Penting Pas Malam Dingin

Posisi ini memberikan kontak penuh antar tubuh hingga Anda dan pasangan bisa saling melihat satu sama lain selama bercinta. Van Kirk mengatakan, “Hal ini juga memudahkan pasangan membelai tubuh juga mencium Anda selama bercinta.” Untuk meningkatkan keintiman yang lebih, Van Kirk merekomendasikan penggunaan minyak tubuh saat bercinta untuk mempermudah gerakan.

Ini Gaya Bercinta Andalan Saat Posisi Tubuh Miring!

Keuntungan dari posisi ini mampu meningkatkan kemampuan Anda berkomunikasi, tentang apa yang diinginkan kedua pasangan dalam aktivitas seksualnya, sehingga meningkatkan keintiman. Kunci sukses dari posisi ini ialah dengan menciptakan komunikasi yang baik, juga saling menghargai usaha yang Anda atau pasangan perbuat selama bercinta.

Jika foreplay adalah cara yang tepat juga menyenangkan dalam aktivitas seksual Anda, posisi ini akan berhasil menciptakan keintiman. Posisi lotus merupakan cara yang cocok untuk ciptakan hubungan intim dengan pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk saling tatap, berkomunikasi, dan saling berpandangan wajah selama bercinta.

Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

Van Kirk mengatakan bahwa mandi bersama pasangan adalah salah satu tindakan yang paling intim. Kondisi ini akan membuat Anda dan pasangan saling menunjukkan rasa kagum yang mendalam. “Ada sejumlah kelembutan yang muncul dari kondisi ini, yang mungkin tidak dapat Anda alami saat bercinta seperti biasa,” ujarnya kepada Bustle.

Baca Juga:  Kurang Dari 1 Bulan, Harga Bitcoin Makin Turun. Apa Sebabnya?

Dengan membiarkan pasangan meraih tubuh Anda akan melahirkan kepercayaan mendalam serta potensi gairah yang meningkat, dalam suasana santai dan romantis.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.