Loading...
Celebs

Sempat Ditalak Lewat SMS, Tata Janeeta Dan Mehdi Zati Kini Rujuk

Tata Janeeta


Kalau jodoh memang tak akan kemana dan tak akan tertukar. Setidaknya ungkapan itu cocok disematkan untuk pasangan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Tata pernah mengatakan jika dirinya telah ditalak Mehdi Zati lewat SMS. Kala itu mereka telah menikah secara siri. Kini, keduanya sudah memutuskan untuk rujuk dan kembali membangun hubungan yang romantis.


Tata Janeeta-Mehdi Zati


Tata Janeeta kini kembali ke pelukan Mehdi Zati, lelaki yang pernah menikahinya secara siri dan kemudian menceraikannya hanya lewat pesan singkat. Tata sepertinya tidak bisa lepas dari cinta Mehdi, begitupun Mehdi masih menganggap Tata sebagai satu – satunya wanita yang bisa membahagiakannya.


Saat Tata Janeeta berulang tahun yang ke 35 pada Senin, 18 September 2017 hari ini, Mehdi pun memberikan kejutan manis di malam pergantian hari, Di kue ulang tahun yang dipersiapkan Mehdi pun tertuils ‘Happy Birthday Cintaku’.

Baca Juga:  'Tikus dan Kucing' Marshanda Dipromosikan SCTV, Gantikan Sinetron Apa?


“Happy birthday to the person I love the most, it’s special day I know so I wish to rise the toast of the love that I have for you for all great moments and newand many beautiful wishes. I love you sayang. Selamat ulang tahun cintaku , semoga panjang umur selalu sukses dan sehat terus dan semua kebahagiaan Anda menjadi kenyataan,” ucap Mehdi Zati di akun Instagram nya.


Ketika kabar tersebut ditanyakan pada manager Mehdi, Sonya membenarkan kabar rujuk itu. Bahkan Sonya mengatakan jika Tata dan Mehdi sudah tinggal serumah.



“Iya sudah (rujuk). Rujuknya baru sih, baru banget. Pokoknya habis Pumpi pertama kali mereka berdua, sudah ada indikasi ke arah rujuk sih,” ujar Sonya dikutip Tabloid Bintang (18/9).



“Pastinya, satu rumah lah namanya juga berumah tangga, bukan pacaran,” tandasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.