Timnas Indonesia U22 Septian David Maulana 22

Penampilan gemilang Septian David Maulana bersama Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 membuatnya masuk dalam daftar 11 pesepakbola terbaik di ajang regional se-Asia Tenggara itu versi Fox Sports Asia. Selain Septian David Maulana, ada dua pemain Timnas Indonesia lainnya yang juga tercantum, yakni M. Hargianto dan sang kapten Hansamu Yama Pranata.

Menanggapi hal tersebut, Septian David Maulana mengaku senang. Namun, akan lebih membahagiakan lagi jika Timnas Indonesia U22 melaju ke final dan membawa pulang medali emas cabang sepakbola SEA Games 2017.

“Senang pastinya (masuk dalam jajaran 11 pemain terbaik SEA Games 2017 veris Fox Sports Asia), cuma lebih senang lagi kalau masuk final dan juara,” tutur Septian David Maulana beberapa waktu lalu.

“Mungkin hasilnya ini yang tidak diinginkan semua pemain, tapi mungkin ini rejekinya,” lanjut mantan pemain Timnas Indonesia U19 yang kini memperkuat Mitra Kukar di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini.

Seperti diketahui, langkah Septian David Maulana dan kawan-kawan terhenti di semifinal setelah ditundukkan tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 0-1 kendati Timnas Indonesia U22 tampil lebih baik dan lebih menguasai jalannya pertandingan sebelum kebobolan di menit 85.

Di laga pamungkas melawan Myanmar untuk memperebutkan medali perunggu, Septian David Maulana turut mencetak gol dan melengkapi kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 3-1. Dua gol lainnya dipersembahkan oleh Evan Dimas dan Rezaldi Hehanusa.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here