Sharp S2

Sharp S2

Sharp Aquos S2 belum lama ini menampakkan diri. Smartphone ini konon akan diluncurkan untuk pasar menengah premium. Keunggulan utama adalah di sektor desain dengan mengandalkan bezel yang amat tipis, nyaris bezelless. Sayangnya, belum diketahui kapan Sharp Aquos S2 akan dirilis ke pasar.

Smartphone Sharp Aquos S2 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 2048 x 1080 piksel berteknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Sharp Aquos S2 menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Konektivitas Sharp Aquos S2 ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sektor storage atau media penyimpanan, Sharp Aquos S2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot.

Performa yang ditawarkan Sharp Aquos S2 cukup superior di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Sisi kamera, Sharp Aquos S2 ini diperkuat oleh dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 8 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here