Sheila Marcia

Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017 lalu. Kala itu mobil yang ditumpanginya menabrak bagian belakang sebuah truk hingga terbanting di ruas tol Semanggi. Akibatnya, Sheila tulang hidungnya retak dan sahabatnya, Melodya Vanesha yang berada di mobil yang sama kondisinya koma. Sejak kecelakaan naas tersebut, Sheila Marcia mengaku trauma naik mobil.

Menurut Sheila Marcia, meski sudah dua bulan berlalu pasca kejadian tersebut, dirinya masih terbayang – bayang bagaimana kaget dan takutnya saat berada di tempat kejadian perkara. Bayangan itulah yang selalu menempel di pikirannya seolah baru kemarin dilaluinya. Tetapi Sheila tidak mau larut dalam traumanya itu. Ia tetap naik mobil hanya saja tidak dalam kecepatan di atas rata – rata.

“Yang jelas kalau di jalan masih kaget kaget gitu. Sama kalau terlalu ngebut, aku sekarang disetirin aku suka bilang jangan ngebut-ngebut.Anything can happen. Di lampu merah aja bisa ada apa-apa, apalagi ngebut,” tutur ibu tiga anak ini dikutip Kompas (28/7).

“Aku butuh kerja dan enggak mau mikir aneh-aneh juga. Karena itu sesuatu yang bikin aku drop banget dan flip banget, trauma, syok semuanya. Karena hidupku kebalik 180 derajat dalam berapa detik gara-gara (kecelakaan) itu,” tambahnya.

Sheila Marcia kini sudah aktif kembali di dunia hiburan. Selain menyanyi, Sheila juga main sinetron dan akan segera main film baru juga.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here