Sheila Marcia

Sheila Marcia beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena menjual motor di akun Instagram nya. Karena itu, banyak yang menilai jika Sheila sudah tidak punya uang lagi untuk bertahan hidup. Ada pula yang langsung melabelinya sebagai artis bangkrut. Tapi itu semua tak membuat Sheila gusar. Ia pun tak peduli dainggap bangkrut oleh banyak orang.

Sheila menjelaskan jika sebenarnya ia menjual motornya bukan karena tidak punya uang tetapi karena dirinya ingin mengganti yang baru. Ia melihat banyaknya followernya di Instagram adalah pasar yang bagus untuk menjual barang.

“Pengin ganti yang baru soalnya followers aku lumayan. Biar ada yang beli, gitu aja. Iya lah kalau saya jual apa pun enggak ada salahnya. Emang artis seleb enggak boleh jualan ya? Besok-besok online aja,” ujar Sheila Marcia, dikutip Okezone (14/9).

Selama ini Sheila memang termasuk artis yang lekat dengan hujatan, cibiran dan kritikan pedas dari netizen. Sheila Marcia tak peduli dengan semua itu. Menurutnya tidak semua orang bisa menerimanya dengan baik.

“We cannot please everyone karena semua orang enggak bisa bikin bahagia. Ya udah lah orang mau ngomong apa terserah, yang penting aku jadi diri aku aja. Kalau susah ya susah, kalau senang ya senang, yang lagi banyak ghibahnya udah lah simple, ngapain sih pencitran cape deh,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here