Junior Liem-Putri Titian-Iori

Putri Titian belum terlihat nongol lagi di televisi. Tian memang belum terpikirkan untuk kembali menjalani aktivitas syuting karena sedang sibuk mengurus buah hati tercintanya, Theodore Iori Liem.

Usia Iori saat ini masih lima bulan. Usia yang masih cukup kecil untuk ditinggal kerja. Setidaknya itulah yang dipikirkan oleh Putri Titian. Ia mengatakan jika selama sehari semalam dirinya selalu sibuk dengan si kecil Iori. Semua waktu ia curahkan untuk merawat dan mengurus keperluan Iori. Karenanya, tidak ada waktu lain untuk memikirkan hal lain, termasuk pekerjaan.

“Kayaknya fokus ke anak sih, tapi lebih izin ke bapaknya dulu, lagian juga sekarang repot aja sih urus dia, udah seperti suster aja, kalo dia mau mandi apa segala macem, udah abis waktunya sama Iori, jadi udah enggak ada waktu dan kepikiran untuk kerja, untuk syuting, untuk apa-apa,” tutur Putri Titian, dikutip Tabloid Bintang (22/8).

Tian dan Junior Liem pun sepakat untuk merawat Iori berdua tanpa bantuan babysitter. Keduanya beralasan jika mereka ingin melihat sendiri tumbuh kembang buah hatinya itu.

“Ya kan anak pertama kita, kita pengen alamin semuanya, itu kita dapat lah, semua pengalaman itu. Saat dia nangis, saat dia ganti popok, saat dia apa, kita tau semua, kita belajar dari situ,” jelas Tian.

“Repot pas lagi mandi palingan, pas aku mandi kan harus ada yang jagain dia kan. Yang pasti kalau enggak, make sure dulu dia (Iori) tidur dulu, kalo ada Iyun, titip ke dia dulu, walau pun ending-endingnya dia (Junior) yang tidur, jadi biasanya minta tolong Iyun dulu,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here