giorgino dan ibel

Miliki maksud menyindir salah satu akun gosip yang sering memberitakan tentang dirinya, Giorgino Abraham kembali unggah foto bareng Irish Bella. Foto yang ia unggah beberapa jam lalu di dalam akun instagramnya kini menuai komentar. Yang unik, caption dalam foto tersebut tak lain adalah kalimat khas salah satu akun gosip.

“Dengan kekuatan hengpon jadul, cekrek cekrek,” tulis Giorgino.

giorgino dan irish bella1

Seperti diketahui, kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah tidak ditutupi lagi. Selain bermain dalam satu sinetron, Gio (panggilan akrab) sudah tak canggung untuk berfoto bersama Irish Bella. Kedekatan mereka berdua memang nampak pada salah satu akun gosip. Berita tentang jalinan asmara Gio dengan Angela Gilsha hingga retaknya hubungan mereka karena Irish bella sempat menjadi sorotan publik.

Video tentang kedekatan mereka juga tersebar melalui akun tersebut. Tak ayal jika Giorgino iseng untuk member caption tersebut pada foto yang ia unggah. Komentar dari fans maupun haters kini membanjiri akun instagram Gio.

Meskipun Gio mengaku hanya berteman dengan Irish Bella, video kemesraan mereka saat berlibur di Bali sontan membuat netizen kaget. Terlebih lagi Gio dan Angela belum lamam putus. Kabar yang santer beredar adalah putusnya hubungan keduanya disebabkan oleh kehadiran Irish Bella.

Sejak beredar kabar tersebut, unggahan foto bersama Gio di kolom komentar akun instagram pribadi milik Irish Bella tak jarang dinonaktifkan. Tak jelas alasan Ibel (Irish Bella) memilih menonaktifkan kolom komentar tersebut. Mungkin diriny atak ingin berita yang sudah beredar semakin luas dan tidak sesuai fakta.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here