Sindiran Netizen Disaat Ahmad Dhani & Mulan Nyanyi di Kawinan

Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi menjadi bahan omongan warganet. Isu kebangkrutan dan sepi job pun menyertai suami penyanyi Mulan Jameela itu.

Bukan soal momen perayaan ulang tahun Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan Tiara, putri Mulan Jameela yang dilakukan bersamaan.

Tetapi, penampilan Dhani dan Mulan di sebuah acara pernikahan. Keduanya dituding bangkrut karena menerima tawaran tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun gosip Instagram lambe_turah.

Melihat unggahan itu, warganet pun ramai-ramai ‘menyerang’ Dhani dengan komentar penuh sindiran.

Komentar followers lambe_turah:

siti48 Nasib pasangan mesum yg sukses menjalani karma dan azab krn sepinya job nyenyong bersama di kawinan deh…????????

siti48 Kalo anang ashanti memang pernah nyanyi di kawinan tapi tempat lebih bergengsi tidak spt ini ..??????

silmialnafi Nasibe pelakor dadi b a n k r u t @hetitria

yunitathataa Udah kena karmanya kyknya yah, sepi job sampe nyanyi di kawinan segala ????

alyadiahrahma Dulu mat gundul sombongnya setengah mampus…koar2 sampe ke langit mau jadikan wulansari diva terkaya..boro2 terkaya mat mat..yg ada sampek peot kempot wulansial tetep geal geol sambil umbar aurat di kafe remang2..miris

finata_07 Syahrini, krisdayanti, anang ashanti memang pernah nyanyi di kawinan tapi tempat lebih elegant dan keren bukan spt ini nih…makanya kalo berbuat sesuatu itu di pikir dulu ..jangan sesuka hati semena mena mengusir istri yg dulu menemani dr nol menjadi terkenal, karena istri nggak sudi di poligami ..

nusiiyulianaa.s Nasibnya pelakor hidupnya beda bgt ya sm nasibnya bunmay gitulahhh kalau hidup hasil rebut laki orang bae2 tuh pelakor yg lain apa lg yg udh berjilbab tp kelakuan mines tetep jd pelakor kasian ????????

Sumber Berita Sindiran Netizen Disaat Ahmad Dhani & Mulan Nyanyi di Kawinan : Infoteratas.com

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here