sophia latjuba3

Mengaku jadi seorang vegetarian, aktris sekaligus model Sophia Latjuba ingin investasi tubuh sehat untuk masa depan. Siapa yang saat masa tuanya nanti ingin terlihat dalam keadaan sehat dan bugar. Hal itulah yang menjadi alasan kekasih Ariel Noah itu untuk menjalani diet vegan.

Sophia rupanya sudah menjalani diet tersebut sejak dua bulan silam. Ia memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian secara perlahan.

“Awalnya nggak minum olahan daging. Trus baru deh nggak makan protein hewani,” ujar Sophia Latjuba dari laman kompas.com (13/11/2017)

Ibu dari Eva Celia ini juga merasakan dampak baik bagi tubuhnya semenjak menjalani diet vegan.

“Tubuh jadi enak. Energi dalam tubuh jadi dua kali lipat. Saya yakin gaya hidup sehat untuk investasi masa depan saya,” tambah Sophia.

Memiliki tubuh proporsional seperti Sophia Latjuba tentunya menjadi idaman bagi wanita. Postingan kegiatan sehari-harinya Sophia Latjuba juga mengundang komentar netizen. Dalam menjalani diet vegan,Sophia mengaku jika ia mengolah makanannya sendiri.

“Sempat ke restoran, saya bilang kalau saya vegan. Malahan yang dikasih cuma salad isinya daun selada doang. Agak susah emang kalo nggak masak sendiri,” pungkas Sophia.

ig sophia latjuba

Dalam akun instagramnya pula, Sophia kerap memposting hasil masakan yang ia buat seperti nasi dengan lauk kimchi yang ia buat homemade. Tak hanya dirinya saja yang menjadi seorang vegan, ia juga mengajak seluruh keluarganya untuk menjadi vegetarian.

“Bukan cuma saya saja, anak-anak juga saya ajak untuk jadi vegetarian,” tutup Sophia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here